Setelah Bertahun2 Cuma Populer di Warung Bakso, Akhirnya ini Mangkok Go International


Joe Jonas yang merupakan mantan personel Jonas Brothers tiba-tiba menjadi berita yang cukup menghebohkan di Indonesia. Bukan karena karir musiknya, melainkan karena jaket yang ia kenakan ketika menghadiri acara Kari Feinstein's Style Lounge, Park City, di Utah, Amerika Serikat. Sebenarnya pakaian yang ia kenakan itu cukup umum hanya t-shirt hitam, celana panjang hitam, sneakers, jaket dan scarf saja. Namun, motif dalam jaket itu yang menjadi pusat perhatian, terutama bagi masyarakat Indonesia. Jaket tersebut bergambar motif uang kertas pecahan Rp. 50.000, Rp. 100.000 lengkap dengan makanan jalanan seperti mie ayam di mangkuk bergambar ayam jago hingga petai. Semua itu adalah ciri khas yang melekat pada Indonesia.

Beredar isu kalau jaket merupakan koleksi terbaru Kenzo. Namun kini rasa penasaran itu terjawab, jaket yang dikenakan oleh kakak Nick Jonas ini bukan koleksi Kenzo melainkan rancangan desainer Indonesia. Pertanyaannya siapakah perancang jaket ini? Ya, itu adalah karya desainer muda Indonesia, Sherly Hartono. Sherly merupakan designer tanah air yang belajar di Central Saint Martin, sebuah sekolah seni di London, Inggris. Wanita berbakat ini ternyata juga memiliki label fashion sendiri yang dinamakan HARTONO. Hasil karyanya pun kabarnya disukai oleh masyarakat di kawasan Eropa dan Amerika. 


Terungkapnya desainer yang merancang jaket Joe saat ini juga kembali meruak di jejaring sosial. Seperti yang diklaim oleh pemilik akun Instagram @andrew_hartono. "It's trending topic now in Indonesia's social media. They say @joejonas is wearing a Kenzo. No he is not. He's wearing my sister's 'Hartono' collection," tulisnya di Instagram.










sumber
Share on Google Plus

About puji

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar